• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Rabu, 13 Januari 2016

5 Cara Norak Untuk Menghasilkan Uang Dari HP Kamu

17.13 // by Unknown // No comments


Smartphone juga bisa kamu manfaatkan untuk dapet duit lho. Kalo sebelumnya kami telah membuat artikel dengan tema serupa (Baca: Inilah 3 Cara yang Terbukti Menghasilkan Uang dari Internet), nah kali ini kami suguhkan kembali dengan cara yang lebih norak.
Sebenarnya melalui artikel ini, kami juga ingin memberikan kesadaran kepada pembaca bahwa segala jenis penipuan dengan melibatkan HP masih banyak terjadi. Maka dari itu, ayo kita mulailist-nya!

Penipuan Berkedok Hadiah Mobil

sms penipuan berhadiah mobil
Sebagai pembuka, mari kita awali dengan cara mendapatkan uang dengan metode paling norak namun masih cukup berhasil di masyarakat. Yoi, mayoritas pengguna HP pasti pernah menerima SMS atau telepon yang mengatasnamakan provider selular ternama di Indonesia. Mereka mengabarkan bahwa kita menang undian dan harus mengambilnya pada saat itu juga melalui ATM. Selebihnya gak perlu dilanjutin lagi deh, soalnya pasti udah pada tau. Korban diminta transfer uang blablabla. Norak buangeet deh pokoknya. Tapi kalo kamu lagi jadi fakir pulsa, silahkan aja coba cara tersebut. Syukur-syukur dapet sumpah serapah. Azeeg.
Tingkat kesulitan: 10%
Tingkat keberhasilan: 10%

Mama/Papa Minta Pulsa

sms mama minta pulsa
Dek, tolong kirim mama pulsa 50 ribu ke nomor ini. Jangan Telepon dulu, mama lagi di kantor polisi”.
Masalahnya, ngapain sih ibu-ibu pada berbondong-bondong ke kantor polisi? Udah gitu langsung pada abis pulsa pula. Sayangnya, masih ada aja orang yang tertipu dengan jenis penipuan seperti ini. Nah untuk kamu yang lagi kepepet dan bokek pulsa, boleh coba cara tersebut. Ya paling dibales sama si calon korban:
IBU GUA UDAH MENINGGAL!
Tingkat kesulitan: 10%
Tingkat keberhasilan: 15%

Jual HP Replika (Super Copy) Berkedok Asli

hp replika
Akhir-akhir ini dunia jalanan semakin semarak dengan satu kasus penipuan gaya baru. Seorang berperawakan sipit nan Asiatik (apa pula itu Asiatik) bergerilya mencari mangsa di pinggir jalan, sembari memberitahu orang-orang bahwa Ia ingin kembali ke negara asalnya. Namun karena Ia tidak punya uang, maka Ia menawarkan HP (umumnya Samsung) miliknya dengan harga yang super miring. Jangan mudah tertipu guys. 90% orang di pinggir jalan seperti ini merupakan penipu, bagian dari sindikat, dan menawarkan HP replika super copy kepada calon korbannya. Tapi kalo kamu mau nekat, ya boleh lah jualan kayak gitu. Namun di Ethiopia.
Tingkat kesulitan: 65%
Tingkat keberhasilan: 50%

Jual HP Asli Berkedok Replika

hp asli
Ah apaan ini mah, masa ada orang yang mau jualan HP asli tapi ngaku-ngakunya kalo itu HP replika? Ya nggak ada lah. Poin ini cuman buat nambah-nambahin aja sih. Oke lah sip.
Tingkat kesulitan: 0%
Tingkat keberhasilan: 0%

Pemerasan Foto Mesum Pribadi

sms pemerasan
Terakhir, kamu juga bisa melakukan pemerasan melalui SMS kepada orang yang kamu tidak sukai. Bilang aja kalo foto pribadi milik mereka sudah ada di tangan kamu dan kalau nggak mau bocor, kamu minta sejumlah uang. Sepertinya menarik, tapi kemungkinan si calon korban untuk percaya sih kecil banget lah. Mana ada yang percaya juga.
Tingkat kesulitan: 10%
Tingkat keberhasilan: 5%

0 komentar:

Posting Komentar