• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Rabu, 13 Januari 2016

Cara Mendapatkan Kekasih yang Mirip Mantan Kamu

22.01 // by Unknown // No comments


Mengalami kesendirian atau permasalahan cinta adalah hal yang wajar bagi setiap manusia, karena pada dasarnya semua manusia dapat merasakan yang namanya kasih sayang, rasa ingin dicintai, dan disayangi.
Namun, ketika seseorang baru saja putus cinta, ada saja salah satu pihak yang merasa kehilangan dan tentunya ingin mendapatkan kekasih yang mirip seperti mantannya, mulai dari wajah, sifat, dan hobinya.

Sebenarnya situs ini bertujuan untuk mencarikan kamu seseorang yang paling tidak sesuai dengan keinginan kamu. Ya memang, tidak semua orang sempurna, tapi paling tidak kita bisa mendapatkan yang paling cocok dengan keinginan kita.

Bagaimana Caranya?

  1. Buka Setipe.com.
  2. Daftarkan diri kamu di Setipe.comINGAT, gunakan data diri asli agar benar-benar mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginan kamu.
  3. Setelah itu, Setipe.com akan bertanya mengenai data-data pribadi kamu, hal ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang akurat.
  4. Jangan lupa juga untuk memilih tujuan hubungan kamu, mau hanya sekedar berteman atau ingin adanya pernikahan.
  5. Setelah data kepribadian kamu isi, sekarang saatnya memasukan foto kamu. Berhubung ini masalah jodoh, jadi gunakan foto kamu yang paling ganteng/cantik ya :P. INGAT, jangan pernah menggunakan foto palsu yang tidak mencerminkan diri kamu sama sekali!
  6. Eits, belum selesai, perjalanan masih panjang. Untuk mendapatkan pasangan yang tepat, kamu perlu mengisi kuisioner yang diberikan oleh Setipe.com. Pertanyaan yang diberikan cukup banyak, tapi usahakan jangan mengisinya asal-asalan jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Selesai sudah!

Jika sudah menyelesaikan kuisinoner yang diberikan oleh Setipe.com, sekarang tugas kamu hanyalah tinggal menunggu pasangan yang sesuai dengan kepribadian kamu.

Tidak Suka Orang Indonesia? Mau Nyari Bule? Bisa saja.

Kalau Setipe.com hanya didesain untuk orang Indonesia. Nah, website yang satu ini didesain untuk kamu yang ingin mencari pasangan beda negara, alias dari berbagai belahan dunia. Mulai dari Amerika, Inggris, Kanada, hingga Jepang.
  1. Kunjungi situs www.threedayrule.com.
  2. Sign Up, lalu isikan data-data pribadi kamu dengan sebenar-benarnya tanpa ada kebohongan.
  3. Ini bagian krusial, gunakanlah foto terbaik kamu.
  4. Sama seperti Setipe.com, situs ini juga mewajibkan kamu untuk mengisi berbagai pertanyaan pribadi yang berguna untuk mencocokan kamu dengan calon pasangan.
Sekarang kamu tinggal menunggu saja, apakah ada yang nyantol sama kamu atau tidak. Jika tidak, masih banyak jalan untuk menemukan jodoh kamu. Hehe..

0 komentar:

Posting Komentar